Saturday, February 20, 2010

Penyesalan

Baru kemarin saya menulis blog mengenai arti sahabat,
Planningnya begitu pulang saya ingin memperbaiki hubungan saya dengan salah satu sahabat saya yang mulai merenggang.
saya sengaja menunggu sahabat saya itu di KFC sambil membaca buku karya Winna effendi

Awalnya semua berjalan dengan lancar sampai pada satu titik kita mulai membahas mengapa kita kami tidak saling bicara selama beberapa hari (Jujur saya menyesal membahas masalah ini, seharusnya yang lalu biar lah berlalu)

Saya telah menyakiti perasaan teman saya malam itu dengan membahas masalah itu (saya bener-bener menyesal dan minta maaf kepada sahabat saya itu) Jujur dari hati saya paling dalam tidak ada maksud saya untuk menyakitinya,  hati kamu menangis begitu juga dengan hati saya, hati saya berkali-kali lebih menangis

kamu terluka saya lebih terluka lagi, saat kamu mengatakan
"Linda aku ga peduli lagi apa kata elo atau siapapun, apapun yang gwa lakukan baik itu yang baik atau yang buruk tetap hasilnya akan buruk/jelek" lebih baik elo jaga jarak sama gua"

"t'api gua masih mau berteman dengan elo...tapi gua udah ga mau jawab sahabat saya"

seperti ditabrak truk hati saya hancur remuk ...padahal malam itu saya mau bilang sama dia
"Elo masih punya teman gua, gua kesini cuma mau bilang itu"
tapi jika elo mau gua menjaga jarak dan tidak menjadi temen elo lagi???? I'm shock

Saya berkali-kali menyalahkan diri saya karena mungkin apa yang saya lakukan telat...saya bekali-kali larut dalam rasa bersalah saya hingga saat ini

saat itu saya cuma bisa tersenyum menahan semua air mata yang hendak keluar hanya mengulaskan senyum, mencoba untuk menghargai keputusan teman ku untuk menjaga jarak walau itu sangat-sangat berat...saya bener-bener sayang dengan sahabat saya itu.

sampai saat ini hanya ada kedukaan di hati saya...mengurung diri...menangis...mencoba mengalihkan pikiran saya dengan membaca buku namun semua sia-sia.
mencoba mengalihkan diri dengan jalan-jalan dengan teman saya yang lain tetep saya lebih banyak melamun dan diam seperti orang stress kata temen saya.

Mencoba untuk ikhlas walau berat
mencoba untuk menerima walau sakit
Mencoba untuk bertahan walau rapuh

FUCK!!!!!! I hate to have this feeling
I really wish that we still can be friend
friends come and go
but friend like you are hard to find
I wouldn't change you with anything

I JUST WANT TO SAY THANK YOU TO YOU!!!! THANKS FOR BEEING MY FRIEND
THANKS FOR MAKE ME FEEL THIS FEELING THANK YOU..THANK YOU..THANK YO

14 comments:

gyant said...

gak usah menyesal..semua pasti ada hikmahnya......

Linda Tan said...

Gy benar smua yg terjadi dalam hidup ini pasti ada hikmahnya, namun mungkin yg saya butuhkan adalah waktu untuk merelease smua duka ini. Thanks sudah mampir.

SeNjA said...

mengapa tidak kau ucapkan bahwa kamu sangat menyayanginya,perduli padanya dan tetap ingin bersahabat dgnnya mba ???

katakan padanya betapa dia sangat berarti ^^

atau beri dia waktu....

Pohonku Sepi Sendiri said...

jika memang telah mengusahakan apapun utk keinginan kita tapi itu tak juga kunjung ada, mungkin memang skenario dariNYA harus seperti itu mbak.. satu hal yg penting, bahwa perasaan mbak kepada sang sahabat tdk berubah..

pasti ada hikmahnya pada suatu hari nanti.. tetap semangat ya mbak.. :)

Linda Tan said...

Senja: dia th klo aku sayang dia tp mungkin butuh waktu
@pohon: apapun yg terjadi pasti ada hikmahnya
@Both: thanks for your support

a-chen said...

duh kok saya jadi sedih yak....
Ehm, mungkin ini salah satu ujian dari persahabatan mbak, dan saya yakin kalo temen anda itu sahabat yang baik, tentu akan kembali lagi... semoga...

Linda Tan said...

A-chen: Aku harap begitu...tp walaupun tdk aku hanya menerima saja, mungkin saya bukan teman yg baik bt dia

Hennyyarica said...

biar waktu yang hapus semuanya ya..kalau memang dia sahabat yang baik, dia pasti juga bakal merasa kehilangan dan balik lagi. *asal dia nggak gengsi aja*

Unknown said...

nanti juga akan ketemu teman yg sama baiknya. sabaar. dalam setiap fase kehidupan kita pasti akan menemui teman2 yg tak kalah baiknya dg teman2 baik di fase kehidupan yg lalu

Linda Tan said...

@Henn:Yah biar waktu yang menghapus semuanya...Kembali???? walau ada harap namun biar juga waktu yang berbicara (Mencoba untuk puitis nich)

@M'Fanny:Amin...Amin selalu ada pelangi setelah hujan khan mba :)

Unknown said...

happy monday, Lin. gimana liburannya?

Linda Tan said...

Happy monday too m'fan, I have great holiday with my friends. Thanks to the Lord for His Love and thanks to you also GBU

Tengku Khairil Ahsyar said...

Semangat terus... hari ini lagi pengen berbagi kesenangan dengan kehadiaran website baruku di alamat http://www.tengkukhairil.net. Ditunggu jalan2nya ketempat aq !

Linda Tan said...

Tengku semangat !!!! aku pasti mampir di tunggu aja yach :)