Tuesday, February 2, 2010

Lost my earring....!
Bangun pagi ku terus mandi…..
Itulah rutinitas yang aku lakukan sehabis bangun, merapikan tempat tidur and then segera mengambil handuk melangkahkan kaki ku yang takut akan dinginnya air di pagi hari ke arah kamar mandi.

Namun semua itu segera berubah setelah aku sadar bahwa anting kesayangan ku hilang « Kemana nich anting yang di sebelah kiri...kenapa yang ada hanya yang kanan ??? »

Sepontan aku memanggil mama ku « Ma....Anting ku hilang satu ada ga yach di tepat tidur ?? ».....

Beberapa menit kemudian mama ku datang dan bilang « sudah mama cari tapi ga ada, kamu hilangkan dimana ? »
Dengan santainya aku malah menjawab « Yah ma...kalo linda tahu mah namanya bukan hilang...sambil nyengir  »

Ini adalah kesekian kalinya aku menghilangkan barang berharga milik ku.
Pertama adalah cincin emas yang waktu itu baru aku beli dengan uang THR ku seberat 3Gr (Lumayan Khan), Kedua adalah Gelang magnet Hadiah Ultha aku yang ke 27 dari cici ku Yuli dan yang ketiga adalah anting ku ini (Ini yang aku ingat karena masih segar di memori ku , yang lalu-lalu sudah lupa )......dan terus terang jika ditanya hilang dimana...dan coba ingat-ingat aku sama sekali tidak tahu menahu.....stiap di tanya blank otak ku.

Bisa dibilang aku adalah orang yang ceroboh...bener-bener ceroboh....
Bagaimana menanggulangi kecerobohan ku ini aku sendiri tidak tahu.

Namun anehnya aku sama sekali tidak menyesali semua kehilangan itu seakan-akan aku merelakan semua itu, boleh dibilang malahan mama ku yang kesal akan semua kehilangan ini.

Aku hanya berpikir dan menyenangkan diri ku sendri dengan bilang Mungkin Tuhan mau mengganti semua kehilangan ku ini dengan yang lebih dan lebih.... keep on positive thinking (once again menghibur diri) harus lebih hati2 lagi kedepan!

12 comments:

Hennyyarica said...

coba cari di kamar mandi deh mbak..kali aja jatuh di situ
*soalnya kemarin pagi saya juga kehilangan anting-anting dan ketemu di sana*

Linda Tan said...

Hen dikamar mandi juga sudah aku geledah tp masih ga ketemu, mungkin jodohku sama anting itu hanya sampai disini...tp jika msh jodoh akan ketemu kok...thanks yah

Unknown said...

wa, lain kali hati2 dong. btw, iya nanti dipostig cerpennya.

Linda Tan said...

Iya nich mba, aku memang harus lebih hati2 lg. Jangan ceroboh. Ga sabar ingin segera membaca cerpennya mba.

Unknown said...

oke, nanti aku posting deh cerpennya. mungkin dalam minggu ini. sabar ya.

Pohonku Sepi Sendiri said...

sapa tau jatuh pas tidur mbak, udah coba cari di bawah tempat tidur?
namanya juga musibah tak ada yg meminta.. yang ikhlas ya mbak.. :)

Linda Tan said...

@m'fan aku akan sabar menunggu
@pohon:khabar baik hari ini dpt tlp dr rumah teryata antingnya ditemukan oleh mamaku senangnya

Unknown said...

met malam.,mampir mencari yg baru. btw, iya..aku memang gak gitu suka nonton. mungkin aneh ya? tapi ini fakta lho.

Unknown said...

met imlek juga. wah, asik masih dpt angpao ya.

Linda Tan said...

Karena belum menikah makanya masih dapet he...ikutan nadah bareng sepupu2 yg msh kecil he...he met imlek mba fan

Fanda said...

Itu anting yg model tusuk ya? Biasanya bagian yg di belakang telinga itu longgar pas kita tidur sehingga lepas. Saking kecilnya, bisa saja jatuh. Makanya, aku kalo tidur ga mau pake earing...

Lain kali pake yg imitasi aja ya? hehehe... Salam kenal ya! Eh, kamu kerja di pabrik ya? pabrik apa? Di R&Dnya?

Linda Tan said...

Fanda: maaf br bales...iya anting tusuk tp sekarang sudah ketemu. Pake imitasi pengennya aku tp telinga ku iritasi fan.
Benar aku di R&Dnya perusahaan sepatu fan.
Salam kenal juga
Thanks sudah mampir