Tuesday, March 2, 2010

My life my decison

Jangan pernah mau hidup mu diatur oleh orang lain...bahkan sahabat dekat mu sekalipun.

Kata-kata ini yang bersarang diotak saya baru-baru ini.

Saya mulai mengoreksi diri saya, betapa saya begitu bergantung kepada orang lain...mendengar apa kata orang walau kadang bertolak belakang dgn apa yg ada dihati saya.

Ini merupakan kebiasaan jelek saya yg kadang mungkin kebiasaan jelek ini menyakitkan bt beberapa orang terdekat saya.

Pernah ada satu orang yg tidak begitu dekat dgn saya berkata hidup kt hanya Tuhan,orang tua dan diri kt sendiri yg boleh mengatur selebihnya tidak ada yg boleh.

Sedekat apapun orang lain dgn kita tetap orang lain yg kita tidak pernah th dalamnya hati orang tsb.

Advice atau masukan dr teman2 tetap dpt kita ambil krn kita adalah mahluk sosial yg hidup bermasyarakat namun tetap keputusan hr dr diri kt sendiri. Baik buruknya jalan yg kita ambil akan mendewasakan kita dan bukankah akan memberikan kepuasan tersendiri.

Mencoba untuk mandiri akan jalan hidup yg saya ambil, tanpa bergantung kepada orang lain sehingga dapat dgn jujur menjalani hidup.

12 comments:

ellysuryani said...

ya, menjadi diri sendiri itu penting. Tidak saja penting, bagi saya juga nyaman dan indah. Begitu kan sobat.

SeNjA said...

setuju mba ^^
jadilah diri sendiri,setuju sgn mba elly....nyaman dan indah :)

Linda Tan said...

M'Elly and Senja: Menjadi diri sendiri memang lebih nyaman dan indah, thanks yach udah mampir

Ibnu Mas'ud said...

sip mbak .. be yourself ..... !!!! hehehehe (b, inggrisnya bener kagak tuh ??)

Unknown said...

yup, saran didengar tapi pelaksanaannya tergantung kita ya.

Linda Tan said...

@Ibnu: Bahasa inggrisnya bener kok :)
thanks yach udah mampir
@M'Fan: Yup saran boleh didengar pelaksanaan tergantung sama diri kita sendiri GBU.

Blogger Terpanas said...

menjadi diri sendiri adalah kewajiban

Linda Tan said...

Hai...blogger Terpanas daku setuju dengan dirimu, untuk yg satu itu memang kewajiban. Salam kenal yah.

Unknown said...

met malam, Lin

Linda Tan said...

Met malam m'fan...linda seneng m'fan slalu mampir untuk menyapa.

Unknown said...

met malam....

Irma Senja said...

selamat dini hari mba linda,aku mengunjungimu...kok blm ada yg baru ? aku tunggu tulisanmu ya... ^^