Friday, February 3, 2012

My Great Boss




Saya memiliki seorang Boss yang sangat baik…jarang sekali mungkin yang bisa seberuntung diri saya. Beliau sudah saya anggap sebagai my own Dad banyak pelajaran yang saya ambil dari beliau.
Saya mengutip sebuah note yang dibuat oleh teman saya (Henny…Love you dear )dan menurut saya note ini tepat untuk mengambarkan apa yang saya rasakan.

3 Ayah……

Papa, Yang karena Aku ada, Olehnya aku ditempa, dan padanya aku berkaca…
Dad, yang karenanya aku berlari, olehnya aku dihargai, dan padanya aku berhutang budi…
Dan Ayah yang satu lagi, adalah ayah dari anak-anakku kelak, yang karenanya akku menjadi lebih baik, olehnya aku dicintai, dan padanya aku akan berbakti…..

Dan Untuk Mu Teman, yang merasa tanpa ayah, Kau punya lebih banyak ayah daripada yang slama ini kau kira…….

January bulan kemarin adalah hari terakhir beliau bersama-sama dengan saya….Beliau telah resign (keluar) untuk menuju satu impian beliau.
Rasa sedih merasuk ke diri saya dan juga team saya seketika setelah beliau mengumumkan pengunduran diri .
Kami hanya bisa berdoa yang terbaik untuk Beliau….dimanapun beliau berada nantinya.

WE ALWAYS LOVE YOU….MR.FREDDIE
YOU’RE REALLY GREAT BOSS FOR ALL OF US IN DEVELOPMENT
THIS PLACE WON'T BE THE SAME WITHOUT YOU
MISS YOU ……DAD…..
MISS YOU….MR.FREDDIE

3 comments:

Miawruu said...

wahh,, beruntung banget pernah punya boss sebaik itu. jarang2 lohh... :)

Vamps said...

seorang atasan sangat beruntung mempunyai bawahan yang mencintai dan menghormatinya

Dan bawahan beruntung mempunyai Boss yang menyayangi bawahannya

obat migrain tradisional said...

beruntunng banget yaa ..
bos yang baik seperti itu 1 diantara 1000 loh ..