Sunday, August 29, 2010

new color

Kamu hadir disaat yang tepat menurut ku
Kamu memberikan warna baru dalam kehidupan ku
Warna yang sangat berbeda namun aku menyukainya
Warna yang dulu slalu aku hindari karena ketakutanku sendiri
Namun kini warna itu memberikan perubahan dalam kehidupan ku

Aku menyukainya dan makin jatuh kedalamnya
Memberikan arti yang berbeda, namun perbedaan yang indah menurut ku
Makin hari aku makin menyukai semua perasaan yang dibuatnya

Slalu saja ada yang dapat mengelitik hati
Memberikan senyum diwajah ku dan rona di pipi ku

NB: Trims karena hadir disaat yang tepat ^_^

16 comments:

Hennyyarica said...

yang baru nggak selamanya menyeramkan ternyata. :)

Linda Tan said...

Henny:
yup betul skali, lama tidak bersua slamat menunaikan ibadah puasa henn

Unknown said...

uhui...ehem..ehem..warna cinta kayaknya

Danil Edan said...

pinky like this (pake jempol)

Linda Tan said...

@M'Fan:aku memang berharap itu adalah warna cinta

@Danil: thanks buat jempolnya yach and salam kenal

fanny said...

hmm...hmm...btw, apa kabar?

Linda Tan said...

M'Fan: Khabar baik miss you nich ^_^

fai said...

wihhhhh lagi terperosok dalam rona cinta rupanya, selamat yahhhhh

crazy said...

jangan membiarkan dirimu terlalu terperosok kedlamnya, krena ketika sampai disuatu masa hendak keluar dari sana itu akan menjadi sesuatu yang teramat sulit dan menyakitkan. berikan sedikit saja.....

Fei said...

hei linda, thanks dah mampir yah ke blog gw, hemmmm gw bisa buatin loe special design ;) wanna try? i made by order to darling.

anyway coba mmpir ke blog gw yang satu ini deh

www.lelakianeh.blogspot.com

gw baagi-bagi hadiah akhir tahun loh disana :)

ditunggu yah kedatangannya.

fai said...

walah kok belom ada postingan baru yah? sibukkah?

Unknown said...

halo Linda..apa kabar? wah udah mau liburan ya....mau jalan kemana nih?

Linda Tan said...

mba Fan: apa khabar lama tidak bersua...actually I miss all my blog friend.

Fei said...

gw emang ngangenin say,hahahahaa
kemana wae? kokgak ada postingan baru?

crazy said...

jamuran deh blognya gak diurus

Linda Tan said...

All maaf terutama crazy iya nnich udah lama ga update malam ini up date ah...thanks yach slalu mampir dan memperhatikan