Thursday, June 24, 2010

"Melihat "

kini AKU SUDAH TAK MAU MENJADI BUTA
Aku mau melihat dengan Jelas semua jalan...walau harus hancur terlebih dahulu hati ini.
AKU MAU MELIHAT ^_^

Karena teryata melihat itu indah, aku belajar hal yang baru.


Kata-kata ini yang saya tulis di dalam salah satu coment di sebuah blog, coment ini keluar begitu saja setelah saya membaca blog itu,
Tersenyum saat membaca blog tersebut menyadari bahwa saya dulu penah berada di situasi itu.
Menjadi “Buta” akan segalanya

Mengapa saya mau menjadi buta jika saya bisa melihat?
Cinta....yah karena cinta saya menjadi buta, buta dengan segala-galanya.
Tidak mempedulikan semua komentar yang datang…….
Tidak mempedulikan penolakan yang slalu saya terina…..
Menelan dan tidak mempedulikan semua kesakitan…kesedihan dan airmata yang slalu saja saya rasakan karena kebutaan saya.

Kini saya sadar, saya ”Berterima kasih kepada seseorang yang telah memberikan semua perasaan ini”. Karena ”dia” saya menjadi buta dan karena dia juga saya belajar untuk ”Melihat”.

Teryata melihat itu Indah….
saya belajar hal yang baru….
Mengenal dunia yang baru……

Dunia saya kini sudah tidak sempit lagi
Kini kian meluas tidak hanya sebatas dirinya lagi

Saya mau melihat...melihat dengan jelas karena teryata melihat itu indah ^_^

21 comments:

Unknown said...

saya ngga mau buta, saya mau meliat aja...

Linda Tan said...

Sip....roel he...he...he...!!!!!

ellysuryani said...

Ya mari maelihat, melihat yang tak sekedar dengan mata. Nice Sobat.

Irma Senja said...

setuju dgn mba elly,...mari kita melihat...melihat itu menyenangnkan,marilah kita melihat...tdk hanya dgn mata tapi jg mata hati kita.

apa kabar mba...happy weekend ya...

Linda Tan said...

@M'Elly @Senja: Semangat....Mellihat tidak hanya dengan mata tapi dengan Hati Setuju Banget !!!! Have a nice weekend too.

adi said...

salam kenal makasih bacaannya ..bognya bagus,,,bagi ilmu donk biar PR naik

Linda Tan said...

Adi salam kenal jg thanks sudah mampir and thanks bt commentnya

pak tani dan sang sapi said...

selamat malam..
kunjungan pertama...
melihat lah apa yang bisa kamu lihat..

salam kenal

Linda Tan said...

Senangnya dikunjungi oleh pak tani...salam kenal jg pak

Apisindica said...

wuih, nggak nyangka ternyata postingan di blog saya bersambung disini. dan sambungannya juga indah. jujur mengalir tanpa beban.

Ada kalanya kita tidak bisa mengandalkan retina untuk membedakan mana yang harus dikejar dan mana yang harus dienyahkan.

Berpeganganlah pada logika jangan pada hati karena sesungguhnya hati seringkali bisa diajak berkontemplasi sehingga membaurkan apa-apa yang tak perlu diyakini.

selamat melihat Linda, karena seperti yang sudah kamu tulis. Melihat itu indah.

anw, salam kenal yah! dan kalau ada kesempatan mungkin kita bisa bertemu langsung untuk mengklarifikasi sesuatu. hehehe. Sepertinya kamu menyamaratakan saya dengan teman-teman saya. :))

Linda Tan said...

Salam kenal Apis nice to have your comment on my blog.

wah...asik tuch ketemuan langsung sama apis, ditunggu yach.

Ditunggu juga klarifikasinya yach ^_^ (Penasaran apa yang mau di klarifikasi yach???)

Unknown said...

mari melihat dg hati...apa kabar..maaf baru mampir.

Linda Tan said...

M'Fan: Kangen.........

BaS said...

hey miss chaina!
Kunjungan pertama *crossing finger!
Salam kenal!.......huahahahaha.....*maaf tertawa, sedang buta!

Unknown said...

wah, mau kemana Lin? cerita2 ya nanti

Linda Tan said...

@Bas: salam kenal ^_^ (Miss You...!!!)

@M'Fan: Aku mau ke Jepang (Osaka), Tugas kantor he...he..he..doakan jika bisa sekalian jalan-jalan disana yach

ariefborneo said...

Kunjungan perdana nie...itu lah cinta kawan terkadang mengalah kan akal sehat kita..tp jangan pernah di buta kan oleh cinta...salam kenal visit my hum...thnxs

Unknown said...

wahk sudah balik ya sis? cerita dong perjalanannya.

Slamet Riyadi said...

eh aku follow blog km kok gak bisa ya? pake googlle

Linda Tan said...

All Maaf baru balas yach

@Arif: Thanks for visit my blog, aku akan mampir ketempat mu di tunggu yach

@M'Fan: Belum ada mood untuk menulis lagi nich (Gawat....!!!!) mudah-mudahan OK.

@Slam: Masa??? iya aku pake Google mudah-mudahan bisa yach :)

Unknown said...

hai, Linda..cerpenku bisa dibaca kok. cek aja di label cerpen. disitu aku posting cerpen banyak.